TNI-ku

Dengan Semangat Siaga Dharma Samudera Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Gladi Upacara HUT- ke 75 Korps Marinir

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka peringatan HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya mengikuti Gladi Upacara Virtual di halaman Yonmarhanlan V Jl Stasiun Benteng No 01 Ujung Surabaya. Jumat (13/11/20)

Pada peringatan HUT ke-75 Korps Marinir kali ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19 tetap tidak menyurutkan jiwa prajurit Yonmarhanlan V dalam memperingati hari lahirnya Korps Marinir, sehingga prajurit Yonmarhanlan V tetap bersemangat dalam mengikuti Gladi Upacar Virtual tersebut.

Pada pelaksanaan Gladi Upacara ini langsung dilakukan video Conference dengan Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) sebagai pelaksana upacara terpusat secara Virtual.

Sebagai perwakilan peserta upacara dari Kolak / Satlak mengikuti kegiatan dari keseluruhan tata upacara yang telah disusun oleh panitia pelaksana.

Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan arahan kepada prajuritnya,” laksanakan Gladi Upacara dengan sungguh sungguh, tetap semangat walaupun peringtan HUT ke-75 korps Marinir kali ini masih dalam Pandemi COVID-19, tetap dengan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker.

Seluruh rankaian acara Gladi Virtual upacara HUT ke-75 Korps marinir yang diikuti oleh Yonmarhanlan V dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button