Polda Jawa Timur

Dengan Semangat Promoter Polri, Wakapolda Jatim Potong Tumpeng Peringati HUT Korps Polairud Ke 70

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Syukuran Peringatan HUT Korps Polairud ke-70 ini bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” Dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Selasa (1/12/2020).

Tepat 1 Desember 2020, Polairud memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-70. Sebagai wujud syukur, Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Jatim menggelar syukuran di Gedung Patuh Mapolda Jatim.

Foto / Wakapolda Jatim Bersama PJU  Ditpolairud Polda Jatim

Kegiatan yang mulai sekitar pukul 09.00 WIB. itu diawali dengan upacara virtual yang dipimpin oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Upacara pun berjalan khidmat dan lancar walaupun dilaksanakan secara daring. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 di era new normal.

Turut hadir dalam Acara Tasyakuran Peringatan HUT ke-70 Korpolairud kali ini, Para Pejabat Utama Polda Jatim serta Para Purnawirawan.

Dalam acara kali ini, Wakapolda Jatim mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke-70 Tahun 2020 semoga di usianya yang telah matang ini Polairud semakin Jaya dan dapat semakin dicintai oleh Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Wakapolda Jawa Timur yang kemudian diserahkan kepada Personil Ditpolairud Polda Jatim yang akan menginjak masa Purna Tugas dan Personil Ditpolairud Polda Jatim termuda.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi