Polres Tanjung Perak

Sinergitas Polsek Asem Rowo Bersama TNI, Kecamatan Asem Rowo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Merebaknya virus Covid-19 membuat berbagai elemen masyarakat turut prihatin, Tak terkecuali Kecamatan Asemrowo beserta KANIT lantas Polsek Asemrowo, Serta dibantu juga TNI, Babinsa AD, Dishub serta Linmas diwilayah kecamatan Asemrowo Surabaya.

Pantauan media nampak kekompakan Sinergitas TNI, Polri dan berbagai elemen instansi Yang peduli dengan wabah virus Corona kini semakin luas, dengan cara melakukan penyemprotan Disectan di wilayahnya, untuk mencegah meluasnya virus.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini karena dirasa masyarakat sudah sangat resah dengan virus Covid-19 ini. Bambang Udi selaku Camat Asemrowo menuturkan, bahwa penyemprotan disectan yang dilakukan ini gratis.

“Adapun tujuan mengadakan penyemprotan gratis ini untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 /Corona,” ujarnya diposko SIAGA BENCANA”TIGA PILAR Pos satlantas Polsek Asemrowo, Pintu keluar tol dupak arah ke Surabaya pasar Turi,Rabu (31/03/2020).

Kekompakan anggota elemen/instansi pemerintah ini semoga bisa membawa manfaat bagi instansi yang lainnya untuk melakukan hal yang sama di lingkungannya masing-masing.

Bambang Udi selaku Camat Asemrowo menambahkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan perlu dilakukan setiap bulan atau kalau perlu setiap Minggu sampai kondisi diwilayah kecamatan Asemrowo Surabaya aman dari vitus CORONA/Covid 19,” ungkapnya saat dikonfirmasi media ini.

Sementara semua aparat yang membantu pelaksanaan program pemerintah ini, mereka sepakat & berjanji akan membantu kegiatan tersebut semaksimal mungkin. “Saya akan membantu pemerintah Surabaya untuk menanggulangi virus ini,” dituturkan oleh Bambang Udi.

Sementara itu dikesempatan lain Kanit lantas Polsek Asemrowo iptu Suwito mengatakan, bahwa dia beserta anggota nya senantiasa untuk selalu memberikan bantuan serta dukungan terhadap program pemerintah ini dalam mengatasi virus Covid 19/ CORONA, serta turut serta membantu mencegah penyebaran virus Covid 19/Corona ini jangan sampai menjalar/meluas hingga ke wilayah kecamatan Asemrowo ,” Kata Iptu Suwito.

Reporter : Achmad S/ Dul.
Redaktur : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button