Hukrim

86 Mahasiswa Terbaik Putra Putri Polda Jatim Dapatkan Beasiswa Dari PT. Bank Mandiri

SURABAYA, HalloJatimNews.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima audiensi dari PT. Bank Mandiri (Persero) TBK di lantai 2 Tribrata Mapolda Jawa Timur, pada Senin (14/12/2020) siang.

Agenda audiensi hari ini terkait dengan Penyerahan program beasiswa perguruan tinggi bagi putra putri Polda Jatim dari PT. Bank Mandiri (Persero) TBK.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa Putra Putri Polri. Khsusnya yang ada di Polda Jawa Timur.

Beasiswa sendiri diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi serta memiliki IPK terbaik, semoga beasiswa yang diberikan oleh PT. Bank Mandiri ini bisa menjadi semangat dan pemicu bagi mahasiswa yang lain.

“Saya ucapkan terima kasih atas Beasiswa yang diberikan dari PT. Bank Mandiri (Persero) TBK bagi Mahasiswa Putra Putri yang ada di Mapolda Jawa Timur. Semoga hal ini menjadi pemicu atau semangat mahasiswa yang lain,” kata Kapolda Jatim, saat berikan sambutan, Senin (14/12/2020) siang.

Sementara itu I Gede Raka Arimbawa selaku RCEO Region 8 menyebutkan, sebanyak 86 mahasiswa yang diberikan Beasiswa dari PT. Bank Mandiri (Persero) adalah Putra Putri Polda Jatim. Pemberian beasiswa sebanyak 86 mahasiswa ini hasil dari seleksi yang kami lakukan.

“Kita berikan beasiswa kepada 86 mahasiswa terbaik sesuai dengan hasil seleksi yang telah kami lakukan, mereka ini adalah dari Anggota Polda Jatim,” ucapnya.

Usai audiensi Kapolda Jatim dan pihak PT. Bank Mandiri melakukan penandatangan serah terima bantuan beasiswa untuk Putra Putri terbaik Polda Jatim.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button