HukrimPolresatabes

Tabrak Motor Ndelosor, Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Sawahan

Surabaya – HalloJatimNews.com – Pelaku jambret HP bernama Sudarmanto (29) dan MDT ( 18). warga Dupak pasar baru 2 / 41 dan dusun. Kedungwatu raya, rt 01 rw. 01, dsn. Kedung sumber, kec. Balong Panggang, kab. Gresik berhasil diamankan polisi di jl. Kranggan Surabaya. minggu (13/12/2020) sekitar pukul 13.45 Wib.

Pada wartawan Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risti tanto menceritakan, Waktu itu korban akan berangkat kerja dan melintas di jl. Kranggan Surabaya secara tiba – tiba tas korban ditarik oleh Juga diambil paksa oleh tersangka.

Selanjutnya setelah tersangka berhasil mengambil tas korban langsung melarikan diri namun pada saat melarikan diri, tersangka
jatuh menabrak pengedara lain yang melintas di jl. Kranggan Surabaya ,” Ujarnya.

Pelaku yang berhasil ditangkap ini sempat dihajar masa ini beruntung dapat diamankan Anggota Polsek Sawahan Surabaya kebetulan sedang berpatroli, sebelumnya juga sempat diamankan warga yang sedang mengetahui melintas di jalan tersebut.

Terkait peristiwa kejadian penjambretan HP, ditemui di ruangannya, Kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya Iptu Risti tanto mengungkapkan, Kasus penjambretan HP ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut lagi kemungkinan masih ada pelaku lainya.

“Sementara masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” Katanya saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Senin (14/12/2020) siang hari.

Sementara itu, Kedua pelaku penjambretan bersama barang bukti Satu buah tas slempang merk Sophie martin, wrn hitam yang berisi uang tunai sebesar Rp. 200.000,-milik korban dan Satu unit Sepeda motor merk Honda PCX, wrn hitam, nopol L 4662 CL milik pelaku yang digunakan dalam aksinya berhasil di amankan di polsek Sawahan surabaya dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi