Breaking NewsEdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Picu semangat Anggotanya, Kapolres Tanjung Perak serahkan 10 Unit motor Dinas Bhabinkamtimbas

SURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya siang ini telah dilaksanakan kegiatan penyerahan 10 Unit Sepeda Motor dinas Bhabinkamtimbas, pada hari kamis (17/12/2020) siang.

Acara penyerahan Unit Sepeda Motor dinas dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH S. I. K MH.

Adapun uraian acara serah terima, para personil Bhabinkamtimbas terlebih dahulu melaksanakan penandatanganan dan menerima unit sepeda motor dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pada kesempatan itu, Kapolres menghimbau agar para anggota melaksanakan pengecekan kendaraan dan juga perlengkapan pendukung lainnya.

Kepada awak media, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menyampaikan, penyerahan 10 unit sepeda motor dinas ini, kami serahkan kepada 10 Personil Bhabinkamtibmas dengan perlengkapan pendukung seperti : helm, megaphone, box belakang motor, stiker bhabinkamtibmas, dan jaket parasut serta tas ransel.

Namun Ganis juga berharap agar personil Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat menggunakan kendaraan motor dinas tersebut dengan sebaik mungkin.

Selain itu, Ganis juga menghimbau, kepada personil yang menerima Bantuan, agar sedianya merawat Unit kendaraan dengan baik.

‚ÄĚSemoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk dipergunakan dalam melaksanakan kegiatan Operasional,” imbuh Ganis kepada media ini.

Ganis juga menjelaskan, Tujuan pemberian 10 unit kendaraan dinas ini, untuk sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pihaknya berharap agar Personil Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dilapangan dapat lebih optimal dalam perannya bersama masyarakat. Tujuan utama ialah tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan baik. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi