TNI-ku

Mencegah Virus Covid 19, Yonmarhanlan V Semprotkan Cairan Disinfektan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona Covid-19,Prajurit YONMARHANLAN V dipimpin Wadan Kima YONMARHANLAN V, Lettu Mar Contiko melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekitar Mako YONMARHANLAN V, kompi A,B, Kima, Log, Arteleri Gudang Senjata, Mess Tidur Dalam dan Pos Penjagaan Batalyon Jln Stasiun Ujung Perak-Surabaya, Senin (27/04/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh prajurit Yonmarhanlan V tersebut, diawali dengan apel pagi di lapangan apel Mako YONMARHANLAN V, yang dipimpin
Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,,S. H,. M. M


Dalam arahannya, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,,S. H,. M. M menjelaskan, untuk sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan V Pos penjagaan Batalyon, Kompi-kompi dan sekitar lingkungan Yonmarhanlan V

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan V bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang tiap hari pasien bertambah, sehingga dapat mengantisipasi maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V menghimbau kepada jajaran prajurit Yonmarhanlan V agar tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button