EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Tugas pengamanan Nataru, Polsek Tegalsari Himbau anggota agar sesuai protokol kesehatan

SURABAYA – HALLO JATIM  –  Dalam rangka menciptakan rasa aman pada  pelaksanaan Misa Malam Natal 2020, Polsek Tegal Sari gelar,Polrestabes Sirabaya, laksanakan apel kesiapan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Iptu Sigit Ekan Sahudi, SH, MH. Selaku Kanit Lantas Polsek Tegal Sari,  bertempat di Jalan Istimewa berdekatan di Jalan Raya Darmo, Jumat (25/12/20) pagi.

Untuk menciptakan kondisi kondusif diwilayah hukumnya, Polsek TegalSari  mengerahkan beberapa personel gabungan diantaranya, TNI, Polri, Rapi, Kokam Muhamadiah, Banser, Satpol pp, Damkar Dishub, dan yang ikut dalam apel kesiapan pengamanan diantaranya jajaran anggota Polsek Tegalsari, bersama 3 Pilar

Dalam arahannya, Sigit menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan misa malam natal merupakan agenda Rutin setiap tahunnya. Sampai saat ini berjalan aman dan kondusif. namun tidak boleh santai laksanakan tugas pengamanan ibadah natal, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setelah pelaksanaan apel ini silahkan rekan-rekan menempati pos pengamanan laksanakan sterilisasi digereja-gereja sebelum dilaksanakan kegiatan perayaan misa malam natal untuk mengantisipasi adanya teror bom” terangnya.

Pada pelaksanaan perayaan malam natal 2020 di wilayah Surabaya berharap dapat berjalan aman dan kondusif. Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam pengamanan tetap di lakukakan dengan Portokol Kesehatan. Hal ini dilakukan tak lain adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covod-19.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi