BaksosNasionalNews

Peduli Khamtibmas, Siaga Kota gabung pengamanan pergantian tahun

SURABAYA || HALLO JATIM – Menjelang pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021,siaga kota(penyembatan antara masyarakat dan pemerintah untuk respond kejadian darurat di surabaya), bersinergi dengan instansi pemerintahan di Jalan Tunjungan, guna menjaga khamtibmas di kota Surabaya. Kamis (31/12/2020)

Kegiatan Siaga Kota di pimpin langsung oleh Firman, selaku Kordinator. Bagus Londo selaku Founder, Bunda Jo selaku Sekretaris, Roni selaku Humas Siaga Kota Surabaya dan tak lupa di bantu 3 Pilar.

Siaga kota mencakup Dinsos, Dinkes, Damkar, Dishub, Linmas, DkRTH, Polisi, TNi, dan organisasi relawan masyarakat umum hingga intansi pemerintah. Apel persiapan personil d mulai pukul 16.00 di belakang taman bungkul. 43 personil siaga kota di bagi dalam 5 titik di wilayah surabaya.

Giant ini di lakukan di setiap pergantian tahun bertujuan untuk menjaga kesehatan, apabila ada kejadian keadaan yang darurat, kecelakaan, yang di malam hari Cuaca hujan, Siaga Kota tetap semangat.   di dukung oleh Polwiltabes. Surabaya.

“Untuk pendataan identitas bila bukan plat L dan W akan di saring identitasnya dan di kembalikan  untuk keluar dari surabaya, dan warga surabaya agar tetap patuhi peraturan pemerintah, menjaga kesehatan, dan  selalu memakai masker.”Himbau Roni, Siaga Kota. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi