Polres Bangkalan

Diduga Mengantuk Pengendara Motor N Max Tabrak Truck Tronton Dari Belakang

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang pengendara motor di Bangkalan, Jawa Timur (Jatim) menabrak truk tronton yang sedang Berjalan sangat pelan di depannya. Akibat benturan yang keras, pengemudi motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Rato Ebu Bangkalan, Minggu (03/1/2021). sekitar pukul 05.30 Wib.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di
Jl. Raya Bancaran, Kec/Kab. Bangkalan, Polisi yang menerima laporan adanya kecelakaan segera menuju lokasi untuk olah TKP.

Pengemudi truk tronton hino No Pol : M – 8268 – UG di kemudikan oleh rolla, Kasatlantas polres bangkalan AKP Abdul azis saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kecelakaan ini bermula saat dia tengah dalam perjalanan Berjalan sangat pelan tiba – tiba motor N max dikenadarai ROIHAN FARODIES berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi pada saat di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas menabrak kendaraan R10 truck tronton hino No Pol : M – 8268 Di lokasi kejadian, motor tiba-tiba menabrak truck dari belakang.

Akibatnya, pengendara motor, ROIHAN FARODIES warga Dsn. Bunalas Rt.07 Rw.04 Ds/Kec. Arusbaya, Kab. Bangkalan. menderita luka Luka pada Muka/kepala dan tangan kanan (tidak sadar) dan langsung dilarikan ke RSUD Rato Ebu Bangkalan.

“Pengendara motor menghantam  belakang truk. Mungkin dia ngantuk, karena jelas-jelas Berjalan sangat pelan,” kata Azis.

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bangkalan.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi