Breaking NewsNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Pimpin Sosialisasi Dipa RKA 2021 Dan Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Penjelasan AKBP Ganis Setyaningrum

SURABAYA || HALLO JATIM – Di Ruang Rupatama Sanika Satyawada, Polres Pelabuhan Tanjung Perak gelar Penandatanganan pakta integritas serta sosialisasi Dipa RKA/KL tahun 2021, Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 09:00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH., diawali dengan pengisian sosialisasi ABK (Analisis Beban Kinerja), serta Analisa dan Evaluasi untuk Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2020.

Dalam pelaksanaan penandatanganan pakta dihadiri oleh, Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH., para PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan para anggota pengembang fungsi administrasi. Baik Polri maupun ASN.

Adapun acara penandatanganan pakta integritas diwakili oleh, Kabag Ops AKP Eko Nur Wahyudiono, serta Kasat Lantas AKP Sigit Indra, dan Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH., menyampaikan agar perencanaan dilakukan setiap hari, mingguan dan bulanan. Guna menghindari duplikasi anggaran perlu dilakukan managemen anggota.

“Karena Pakta Intergritas merupakan komitmen dan tanggung jawab kita bersama, bahwa kita tidak melakukan tindakan KKN dalam pelaksanakan tugas,” tegas Ganis kedapa media ini.

Masih kata Ganis, kita terus melakukan sosialisasi aplikasi analisa beban kinerja dan melakukan program serta realisasi anggaran sesuai norma indeks.

“Agar penarikan anggaran disesuaikan dengan kegiatan kalender kamtibmas serta melakukan analisa dan evaluasi anggaran pada saat Gelar Operasional Bulanan agar bisa mengetahui pencapaian anggaran yang terserap,” ungkap Ganis. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi