NasionalNewsPolres Tanjung PerakTNI-ku

Kapolres Tanjung Perak Berikan Ucapan dan Kue Ulang Tahun di HUT Kowal Ke-58

SURABAYA || HALLO JATIM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., beserta rombongannya mendatangi Mako Lantamal V, Jalan Laksda M Nasir, pada Selasa Sore, (05/01/2021) dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) Ke-58.

Kedatangan Kapolres saat itu didampingi sejumlah perwira dan personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak disambut hangat oleh Danlantamal V, Laksma TNI Mohammad Zaenal SE, MM, M.Sc.

Setelah berbincang-bincang sejenak, Kapolres kemudian menemui para perwira dan personil Kowal untuk mengucapkan Dirgahayu Ke-58 dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang diterima perwira Kowal Lantamal V.

Kedatangan ini sebagai bentuk persaudaraan yang kuat antara TNI dan Polri. Serta sudah menjadi kebiasaan saling mengunjungi dan memberikan ucapan.

Kebetulan saat ini sedang merujuk ulang tahun adalah Kowal yang Ke-58 tahun maka Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan ucapan kepada Kowal sebagai bentuk perhatian dan jalinan persaudaraan yang kuat.

Sinergitas Polri dan TNI harus terus di jaga dan dibina, mengingat politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan yang bisa menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menyampaikan selamat dan semoga Kowal semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.

“Hubungan kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangat dekat dengan Lantamal V. Kami sering saling silaturahmi. Termasuk dengan Kowal. Karena itulah di momen berbahagia ini kami memberikan ucapan selamat ulang tahun. Semoga Kowal makin jaya,” ujarnya. @im/Ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button