NewsPolres Tanjung Perak

Usai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, AKBP Ganis Setyaningrum Pimpin Acara Tasyakuran

SURABAYA || HALLO JATIM – Usai mengelar upacara kenaikan pangkat. Kemudian, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan melaksanakan Tasyakuran, pada hari Rabu (6/1/2021), sekitar pukul 13:00 Wib.

Pelaksanaan tasyakuran, dalam rangka Kenaikan Pangkat Reguler ASN Polri Tmt 1 Oktober 2020, dan Anggota Polri Tmt 1 Januari 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam pelasanaan kegiatan dipimpin oleh, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang dihadiri, Wakapolres Pelabuhan Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH., para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Kapolsek Jajaran, serta 95 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Reguler.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengucapkan, Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh, Selamat Siang serta salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati para PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Semua anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pertama-Pertama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Alloh S.W.T yang telah memberikan kita kesehatan sampai saat ini. Sehingga kita dapat berkumpul dalam acara kenaikan Pangkat pada hari ini. Tentunya, Kenaikan Pangkat ini bisa membuat rekan-rekan menjadi Kebanggaan bagi keluarganya.

Dikesempatan ini, Ganis juga mengucapkan, Selamat Kepada Kabagops, dan Kapolsek Jajaran yang mendapatkan kenaikan Pangkat. Setelah ini, kami perintahkan kepada semua peserta yang hadir untuk pulang dan foto bersama Keluarga, saya yakin keluarganya juga merasakan senang dan bangga atas apa yang dicapai dari rekan-rekan semuanya.

Mungkin cukup sekian sambutan dari saya.”Saya akhiri dengan ucapan, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,” tutur Ganis.

Lalu, acara dilanjutkan dengan melaksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk diberikan kepada Perwakilan yang Naik Pangkat diantaranya, Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono dan Briptu Rizky.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diteruskan dengan acara ramah tamah yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan masing-masing yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni :

Pangkat AKP ke Kompol sebanyak 4 personil : Kompol Budi Cahyono Kabagren. Kompol Hari Kurniawan Kapolsek Asemrowo. Kompol Kadek Oka Saputra Kapolsek Pabean Cantikan. Kompol Eko Nur Wahyudiono Kabag Ops.

Sedangkan, kenaikan pangkat Iptu ke AKP sebanyak 3 Personil. Pangkat Ipda Ke Iptu sebanyak 11 Personil. Pangkat Aiptu ke Ipda sebanyak 2 Personil. Pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 14 Personil. Pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 12 Personil. Pangkat Brigpol ke Bripka Sebanyak 14 Personil. Pangkat Briptu ke Brigpol Sebanyak 2 Personil. Pangkat Bripda Ke Briptu Sebanyak 28 Personil.

Ditambahkan, selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button