BaksosEdukasiKomunitasNasionalNews

Silatuhrahmi Antar Media Di Rumah Dwi Ningsih (Rakyat Demokrasi)

SURABAYA || HALLOJATIM – Tanpa direncanakan sebelumnya, ternyata acara malam ini, Minggu (10/01/21) di rumah Dwi Ningsih wartawan Rakyat-Demokrasi. Tamu yang datang tampak harmonis dalam balutan silaturahmi dari rekan seprofesinya.

Dengan hidangan dan cemilan yang sederhana, menambah keakraban suasana. Dengan canda gurau, ketika Vian wartawan kaki-kaki Rakyat yang biasa dipanggil bocah tua nakal, yang tidak pernah mau dianggap tua ini, jadi bahan bercanda dari rekan rekan wartawan yang lain, “saat ini bagaimana caranya, rambut sibocah tua nakal ini (yang tampak putih) bisa jadi merah atau biru, “gojlok Joko wartawan Rakyat-Demokrasi, makin menambah gelak tawa rekan rekan yang ada dilokasi Jalan Simo Pronajaya Gang 1 No 14, Rt01, Rw 08 , Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan, Sukomanunggal. Surabaya

Sedangkan Dwi, selaku tuan rumah tampak berterima kasih karena rekan rekannya hadir, meskipun agak telat, “sebenarnya acaranya sejak siang,tapi rekan rekan hadir pas selepas Maghrib,” ujar Dwi yang tampak Gembira Ria.

Silaturahmi juga dihadiri, Achmad Garad selaku Pimred media Rakyat-Demokrasi.Org,Dedik Harian Merdekapost,Priyo Hallo Jatim dan sebelumnya juga Slamet dari Jejak Kasus dan Eny dari media Radar Jatim yang sudah terlebih dahulu pamit karena ada urusan keluarga,”ya,mudah mudahan dengan ajang silaturahmi ini,bisa menjadi spirit rekan rekan dalam menjalankan kegiatannya sesuai profesinya,” ujar Achmad Garad yang turut mengomentari.

“Semakin banyak bersilaturahmi, semakin menambah rezeki dan memper erat persaudaraan,”celetuk Vian si Bocah Tua Nakal. @priyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi