kesehatanNasionalNewsPolda Jawa Timur

Meminimalisir Angka Kenaikan Covid-19, Polres Gresik Makin Gencar Gelar Operasi Yustisi Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Prokes

GRESIK || HALLO JATIM – Polres Gresik Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan anggota gabungan Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik serta Satpol PP Gresik mengelar giat Operasi Yustisi. Senin (11/1/2021).

Pencegahan dan pengendalian Covid-19 dipimpin oleh IPDA YONANDHA ADI YULIANSYAH selaku Kanit Dikyasa Polres Gresik telah dilaksanakan Ops Yustisi di Jalan Gubernur Suryo Gresik Jawa Timur.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Padal IPDA Yonandha Adi Yuliansyah mengatakan Dalam pelaksanaan Operasi yustisi kita kedepankan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan yang bertujuan sebagai efek jera terhadap masyarakat yang tidak disiplin sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.22 tahun 2020″ tegas IPDA YONANDHA ADI YULIANSYAH.

Pelaksanaan Operasi Yustisi di laksanakan setiap hari.Guna Mendisiplinkan masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19

Pelaksanaan giat Operasi Yustisi tersebut dilakukan dengan cara pemeriksaan terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Dari hal-hasil Operasi Yustisi didapati 14 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai Masker kemudian dilakukan teguran lisan, kerja sosial, sanksi fisik hingga sanksi Administrasi supaya bisa memberi efek jera dan tidak terulang kembali” papar IPDA YONANDHA.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button