TNI-ku

Yonmarhanlan V Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Cairan Disinfektan

Surabaya, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, di Mako Yonmarhalan V Jl. Stasiun Benteng, Ujung, Surabaya. Senin (11/1/21).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Yonmarhanlan V dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Yonmarhanlan V, diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel melaksanakan aktifitas, seperti ruang kerja staf, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di tempat ibadah Yonmarhanlan V.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di Yonmarhanlan V dengan harapan agar lingkungan Yonmarhanlan V tetap terbebas dari Virus Covid-19. Disamping melaksanakan penyemprotan secara teratur tetap Jaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.”

“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, laksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.” pungkas Danyon.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi