Breaking NewsEdukasiTNI-ku

Resmian Rumah Sakit, Gubernur Jatim didampingi Wakapolda Jatim dan Kasdam V Brawijaya

SURABAYA || HALLO JATIM – Guna percepatan penanganan Covid-19, Wakapolda Jatim bersama Kasdam V Brawijaya dampingi Gubernur Jawa Timur melaksanakan Peresmian Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur, Rabu (03/02/2021).

Diketahui, Gubernur Jawa Timur beserta rombongannya tiba di Rumah Sakit Dungus, pada pukul 11:30 dengan pengawalan ketat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di Madiun.

“Dengan harapan, pelayanan ini agar bisa memberikan percepatan dari seluruh proses untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” paparnya Gubernur Jatim disaat memberikan sambutan.

Adapun peresmian ini, ditandai dengan pemotongan pita dan memotongan tumpeng, juga disertai pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh Forkopimda Jatim.

Selain itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Antara lain Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG). @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button