Life Style

ZIA ADAKAN PESTA ULANG TAHUN YANG KE 4TAHUN

SURABAYA || HALLO JATIM – Sulfa Fauzia seorang balita sudah membuat ceria teman- temannya dengan adakan pesta ulang tahun yang ke 4 tahun di restoran zest chicken di jalan sidodadi baru, kelurahan simolawang, kecamatan Simokerto minggu (28/03/2021).

Fauzia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dari keluarga oesman ali dan ibu Fitria

Fitria merupakan ibu kandung zia mengatakan, “alhamdulillah saya bisa merayakan ulang tahun anak saya yang ke 4 tahun ini meskipun sederhana, biar bisa berkumpul bersama teman-teman dan saudara karena sudah lama tidak kumpul bareng.”

Semoga kedepan dan seterusnya anak saya menjadi anak yang solehah berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama, tambah fitri.

Mudah-mudahan setiap tahun saya bisa merayakannya di sini karena tempatnya bersih, rapi dan pelayanan sangat ramah sehingga orang tua yang ikut mngantarkan putra putrinya merasa nyaman mas, imbuhnya.

Hidangan yang di sediakan sangatlah sederhana dan murah meriah. Harga makanan yang di sediakan untuk acara ulang tahun di mulai dari 24.000 hingga 26.000 free tempat dan di fasilitasi tempat bermainnya. Kami juga menyediakan badud jika di butuhkan. Jadi gak perlu menguras isi kantong, terang Rusdarmaya selaku penanggung jawab resto zest chicken di sidodadi.

Terimakasih banyak kepada adek zia dan keluarga sudah memilih dan percaya dengan pelayan kami. Mudah-mudahan rejeki tambah lancar, imbuh Rusdar.

Di karenakan acara ini masih di masa pandemi covid-19 sehingga para undangan wajib memakai masker, mencuci tangan dan kita harus mematuhi protokol kesehatan, tambah Rusdar. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button