ADVENTORIALKomunitas

Perombakan Jajaran Struktur dan Progam Kerja Lanjutan DPD PJI Demokrasi Prov Jatim

Surabaya – Sebagai bentuk kelanjutan dalam pergerakan organisasi. Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Jawa Timur (DPD PJI-Demokrasi Jatim) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Senin (31/05/2021).

Dalam rakor tersebut,ada 2(dua) pembahasan yakni merombak jajaran struktural organisasi serta pembahasan program kerja lanjutan,”saya menawarkan untuk posisi sekertaris kepada saudara Andre dari media Suara-Publik.com yang sebelumnya menjadi wakil ketua,dan juga saudara Hengky Siswoyo dari media Fajarnusantaranews yang juga dari wakil ketua untuk menempati posisi bendahara DPD PJI-Demokrasi Jatim,”ujar Achmad Garad selaku Ketua.

Masih Achmad Garad,”Alhamdulilah mereka siap,dan segera kita kirimkan nama nama pengurus kepada DPP PJI-Demokrasi,supaya mengganti SK yang ada,supaya organisasi bisa berjalan dengan maksimal nantinya,”imbuh Achmad Garad setelah Rakor di warung angkringan “King” jalan Diponegoro no 24 B Surabaya.

Sementara itu, Andre Krestanto selaku yang ditunjuk sebagai Sekertaris DPD PJI-Demokrasi,ketika dipertanyakan persiapannya, dirinya mengaku akan melaksanakan tugas secara maksimal nantinya,”Jika itu memang sudah menjadi kehendaknya,Insya Allah saya sangat siap dan akan menjalankan apa yang telah menjadi amanah ini,”ujar Andre yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Online Suara-Publik.com

Adapun hasil Rapat Koordinasi DPD PJI-Demokrasi Jatim yakni, menetapkan nama-nama pengurus baru struktural dan biro, penetapan sekretariat DPD PJI-Demokrasi Jatim di Jalan Urip Sumoharjo No 09 Surabaya, program jangka pendek organisasi.

Sementara untuk progam jangka pendek yakni, seminar diskusi publik terkait jurnalistik yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2021 (waktu tentative) dan pelatihan jurnalistik dalam pembahasan Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan), yang rencana pada bulan Desember 2021 (hari/tanggal tentative).

Bentuk susunan kepengurusan yang baru DPD PJI Demokrasi Prov Jatim, diantaranya Dewan Penasehat Roy Meyhu, Kusworo, Soetikno, Slamet Joelianto (Perburuhan), Santoredjo, Soedarsono. Ketua Achmad Anugrah/Achmad Garad (Rakyat-Demokrasi.Org), Sekertaris Andre Krestanto (Suara-Publik.com), Wakil Ahmad Umar Faruk (Berita Insfrastruktur), Bendahara Hengky Siswoyo ( Fajarnusantaranews), Wakil Eny Kusrini (Radarjatim)

Biro Organisasi dan Keanggotaan Ari Kurniawan (Japosnews), Biro Pengembangan Dan Keprofesian Andik Wibowo (Berita Insfrastruktur), Biro Advokasi Moch. Yahya (Metrosoerya), Biro Kesejahteraan dan pengabdian (sementara kosong), Biro Pengembangan dan organisasi Joko Priyadi (Rakyat-Demokrasi.Org), Biro Kebudayaan Dan Olahraga Dedik Irawan (Sinarrayanews.com). (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button