ADVENTORIALBreaking NewsDaerahEdukasiNewsPolres Bangkalan

Polisi Bubarkan Lomba Burung Merpati di Tanah Merah Bangkalan

Bangkalan – Lomba Burung Merpati yang berada di Desa Dlambah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan akhirnya di bubarkan Polisi pada Sabtu Siang tanggal 12 Juni 2021.

Kegiatan pembubaran yang dipimpin Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto S.H, bersama Ps Kanit Intel Polsek Tanah Merah Bripka Arif dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Bripka Dwi Cahyo itu berjalan aman dan kondusif.

Menurut Kapolres AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., bahwa pembubaran yang dilakukan ini sebelumnya sudah berkoordinasi dengan kepala Desa Dlambah Laok, beserta para tokoh masyarakat yang ada di Desa Tanah Merah Laok.

“Pembubaran yang dilakukan itu, tetap melakukan tindakan kemanusiaan dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis kepada seluruh masyarakat yang masih terlihat berkerumun di lokasi,” ucapnya.

Lanjut, Didik sapaan akrabnya selain melakukan pembubaran Kapolsek Tanah Merah juga memberikan himbauan serta pemahaman kepada masyarakat bahwa pada saat ini masih masa pandemi Covid-19.

“Jika Giat Lomba Merpati ini berlanjut ditakutkan adanya penambahan Cluster Covid-19, sehingga pihak dari Panitia dan kepala Desa menyadari dan menyatakan bersedia untuk membubarkan acara Lomba Adu Merpati tersebut” tuturnya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tidak lalai akan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) karena ini demi kebaikan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” imbuhnya. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button