ADVENTORIALNasionalNews

MEDIA RAKYAT DEMOKRASI MENGADAKAN TASYAKURAN LAUNCHING MEDIA CETAK

Surabaya – Media Rakyat Demokrasi.Org dibawa Pimpinan dari Achmad Anugrah atau yang terkenal dengan sapaan Achmad Garad, adakan tasyakuran Launching Media Cetak MRD (Media Rakyat Demokrasi) edisi perdana di Jalan Urip Sumoharjo No.09 Surabaya, pada Kamis 01/07/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai rekan Jurnalis perwakilan dari beberapa Media. Adapun suguhan yang disediakan, yakni Tumpeng dan pisang sebagai simbolis Adat Jawa.

Achmad Garad menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Media yang turut hadir dalam Tasyakuran Media Cetak MRD Edisi Perdananya.

“Mudah-mudahan doa dari rekan-rekan semua dikabulkan dan apa yang menjadi harapan dapat terealisasi sesuai dengan cita-cita yang diharapkan,” ucap Achmad Garad dengan ciri khas senyumnya.

Perlu diketahui bahwa Media Cetak MRD ini terdapat 12 halaman, halaman 1 (Halaman depan), halaman 2 (Berita Nasional), halaman 3 (Berita Politik dan Hukum), halaman 4 (Berita Jawa Timur), halaman 5 (Berita Entertainment dan Kesehatan), halaman 6 (Berita Tangerang Raya), halaman 7 (Berita Jambi), halaman 8 (Berita Sosial dan Budaya), halaman 9 (Berita Peristiwa), halaman 10 (Berita Pendidikan dan Olahraga), halaman 11 (Berita Sambungan dari halaman 1), halaman 12 (Advetorial). (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button