TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI KOMPETISI TENIS LAPANGAN PASMAR 2 TAHUN 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com  – Sebanyak 6 atlit tenis lapangan dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V di pimpin Lettu Mar Sri Hari P mengikuti Kompetisi Tenis Lapangan putra dan putri Pasmar 2 tahun 2020, pertandingan tenis lapangan yang diadakan oleh Pasmar 2 di lapangan tenis Gunungsari jl.Golf I Gunungsari, Surabaya . Senin,(13/7).

Lomba tenis lapangan yang diselenggarakan pasmar 2 tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit atlit tenis lapangan prajurit dijajaran Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,S.H,.M.M selaku Pembina Atlit Tenis Lapangan Yonmarhanlan V saat dikonfirmaai media ini mengatakan, selama pelaksanaan lomba para peserta didampingi oleh seorang pelatih, yang tidak hanya menjelaskan dan mengajarkan teknik dasar, namun juga menjelaskan tentang mekanisme permainan, sehingga dengan harapan dari kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit atlet tenis lapangan yang berkualitas dan berprestasi  agar dapat bersaing pada kejuaraan yang diselenggarakan nanti.

Baca Selanjutnya :

https://www.hallojatimnews.com/kasal-dampingi-presiden-ri-lantik-750-perwira-tni-polri.html

“Hal yang terpenting kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan prajurit dijajaran satuan Pasmar 2.Tetap jaga jarak, memakai masker dan patuhi protokol kesehatan.” imbuhnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button