Life StyleNasionalNews

Tren Kecantikan Kulit Masa Kini dengan Contouring dan Laser Teknologi

SURABAYA – Contour adalah teknik ‘menyempurnakan’ area wajah untuk menonjolkan area tulang dahi, pipi, rahang, hidung, bibir dan mata.

Salah satunya Fresh Face Skincare Clinic sebagai “One Stop Solution” untuk perawatan kulit mulai dari remaja hingga dewasa.

Fresh Face Skincare Clinic ini merupakan Klinik Pratama di Surabaya Pusat yang menyediakan alternatif perawatan kecantikan kulit “Contouring” pembentukan wajah supaya awet muda, dengan Botox , Filler, dan Tanam Benang.

Fresh Face Clinic juga fokus untuk perawatan tekstur kulit dengan “Laser Teknologi” mengatasi jerawat, flek, dan kerutan di wajah. Ungkap dr. Faustina kepada halojatim, kamis (21/10/2021).

Perawatan Botox berfungsi untuk mengurangi kerutan diwajah, Filler berfungsi untuk mengisi area-area yang cekung diwajah karena penuaan, Tarik Benang berfungsi untuk mengencangkan kulit kendur.

Sedangkan perawatan Laser, terfokus untuk keluhan kulit tertentu, terutama jerawat dan bopeng jerawat, flek kehitaman dan kerutan kulit. Hasil lebih nyata dibandingkan perawatan facial pada umumnya sehingga kulit tampak terawat- bersih-berkilau.

Keunggulan dari Fresh Face Clinic ini, setiap pasien akan dikonsultasi dokter dan disarankan melakukan perawatan terprogram sesuai keluhan dan jenis kulit, menggunakan Laser Teknologi dari Eropa dan Korea. Pastinya dengan biaya cukup terjangkau.

Untuk produk dan bahan yang digunakan di klinik menggunakan bahan natural alami terbaik dan obat racikan dokter telah terverifikasi BPOM dan tidak menyebabkan ketergantungan / kerusakan kulit.

Dokter dibantu dengan Perawat dan Beautician berpengalaman yang telah bersertifikasi secara lokal maupun internasional (CIDESCO) – sertifikasi standar Swiss. Pasien bisa menikmati ritual facial teknologi dengan kualitas standart internasional, lebih mantap, higiene dan profesional.

Di masa pandemi ini kami wajib menerapkan prokes, sesuai anjuran dinas kesehatan. Seluruh pegawai klinik dilakukan pemeriksaan rapid test setiap dua minggu sekali. Kita juga memastikan semua Team Fresh Face dalam keadaan sehat, tidak ada keluhan demam dan flu, dan disetiap pekerjaan menggunakan APD yang lengkap.

Ruangan pasien juga disteril berkala, begitu juga dengan kebersihan sarana prasarana klinik sangat diperhatikan demi keamanan dan kenyamanan pasien.” Lanjut dr. Faustina

Fresh Face Skincare Clinic buka setiap hari mulai jam 09:00 sampai 19:00 WIB. Berlokasi di jalan Ronggolawe 15 Surabaya.

 

@ anl/ nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button