Polres Tanjung Perak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Tanjung Perak Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Surabaya – Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar, Jum’at Malam (02/12/202).

Patroli Gabungan Skala Besar yang dilakukan hingga Sabtu Dinihari tadi (03/12/2022), menyisiri titik-titik rawan gangguan Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Adapun personil yang dilibatkan diantaranya 20 personil dari Satbrimob Polda Jatim, 2 personil dari TNI, 20 personil Satpol-PP dan BPBD Kota Surabaya. Termasuk 46 personil dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Polsek Jajarannya.

Menurut penjelasan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfirno Trisanto, bahwa tujuan dilaksanakannya patroli Gabungan Skala Besar guna nengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas baru-baru ini sering meresahkan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk hadirnya negara yang mana Polres Polres Tanjung Perak memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan kenyamanan serta ketentraman masyarakat dalam beraktivitas. Khususnya pada malam hingga Dinihari,” ucapnya, Sabtu (03/12/202).

Ajun Komisaris Besar Polisi yang berkantor di Jalan Kalianget No.1 Surabaya, juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada aktivitas kriminalitas ataupun aksi balap liar dan Gengster yang akhir-akhir ini marak silahkan hubungi command center Polres Pelabuhan Tanjung Perak +6287870707003.

“Kami berharap kepada masyarakat, apabila ada kegiatan-kegiatan kriminalitas dan tentang aktivitas balap liar maupun tawuran antar Gengster harap hubungi kami Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan nomor tersebut,” tuturnya. @ros

Related Articles

Back to top button