NasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung PerakPOLRI

Kecelakaan Maut di KM 2 Tol Suramadu, Dua Orang Meninggal Dunia

Surabaya – Diduga sopir minibus mengantuk, sebuah kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis malam 23 Desember 2021, sekitar pukul 22:30 Wib di KM 2 Tol Jembatan Suramadu memakan korban jiwa.

Peristiwa itu terjadi ketika Minibus yang dikendarai oleh Khoiron (35) warga Blimbing, Kabupaten Malang, membawa 9 orang penumpang yang merupakan rombongan dari satu kampung yakni Dusun Tanggul, Desa Toket, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Madura.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Petak AKP Eko Adi Wibowo, saat itu minibus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju ke arah Bangkalan Madura usai melayat ke kerabatnya yang meninggal dunia di Kota Malang.

” Sesampainya di Jembatan Suramadu, tiba-tiba sang sopir hilang kendali dan menambrak sebuah truk yang tengah berjalan dari belakang,” Kata AKP Eko kepada Hallo Jatim Jum’at (24/12/2021).

Atas kejadian tersebut, sang sopir bersama 1 penumpangnya yang diketahui bernama Busidah (89) warga Dusun Tanggul Kel. Toket, Kec. Proppo, Pamekasan meninggal dunia.

” Untuk 7 penumpang lainnya luka ringan dan luka berat kemudian kami bawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya untuk mendapat penanganan PMI dan Tim Darlog,” terangnya.

Sementara untuk Sopir truk yang sempat tidak termonitor karena langsung meninggalkan lokasi saat kejadian, akhirnya dapat ditemukan dan kami bawa ke Kantor guna dimintai keteranga.

” Saat ini sopir truk yang diketahui atas nama Mukhlis Sunandar (29), warga Kediri sedang kami mintai keterangan,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya menghimbau kapada seluruh masyarakat dan kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan demi kesalamatan kita bersama untuk meminimalisir terjadinya lakalantas.

“Jika kondisinya tidak memungkinkan atau lelah, silahkan berhenti dan beristirahat di tempat yang aman atau d di tempat Pos Polisi, serta taati aturan lalu lintas di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga atau orang lain,” tandasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button