News

Pisah Sambut Dan Sosialisasi E- Litigasi, Untuk Peradilan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Agenda Pisah Sambut sekalian sosialisasi e – Litigasi merupakan hal biasa yang di adakan di setiap kelembagaan. Namun kali ini ada yang berbeda, kesederhanaan bagi Pengadilan Tinggi Negeri (PTN) bersama seluruh pejabat utama Pengadilan hadir diagenda Sosialisasi e – Litigasi yang berada di Jalan Hotel Santika Premiere Jalan Raya Gubeng Surabaya.

Kepala PN Surabaya Heri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sosialisasi letigasi kali ini dihadiri oleh Dirjen administrasi. Terimakasih ini kunjungan pertama di wilayah kerja kami, tentunya apa yang digariskan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Profesor Dr. M. Mata Aliyasa.

” Kita semua pada saatnya awal di tahun 2020 harus siap dengan e-letigasi, karena ini suatu langkah strategis yang sangat penting bagi lembaga kita. dimana tekad beliau mewujudkan peradilan yang modern, peradilan yang krediable dan peradilan yang bisa dipercaya oleh masyarakat pencari keadilan,” tuturnya. Rabu (25/09/2019)

Masih dengan Heri, seperti Perma 1 tahun 2019 semua pengadilan harus siap. Pengadilan Negeri Surabaya sebagai percontohan, terus melakukan kegiatan positif. Waktu kita hanya 3 bulan, diharapkan semua berjalan lancar. Mari kita tunjukkan kemampuan dengan kecakapan menunjukkan sistem. Sebagai pemimpin pengadilan, Ini sudah lama sejak Perma 3 tahun 2018 saat mengenal Ecourt .

” Diharapkan, semua pengadilan bisa memahami dan mengerti akan Ecourt. Setelah memahami harus responsive dengan amanat yang digariskan dengan Perma. Mudah mudahan dengan sosialisasi yang didukung bapak Dirjen, bisa menjadi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Untuk kedepan kita berharap dan mengharap optimis akan lebih maju lagi karena menangani se – Indonesia. Dan lebih mudah bisa handle se Jawa Timur. Mengenai kekurangan pada diri manusia sangatlah wajar dan Insya Allah setelah kepemimpinan beliau akan lebih baik lagi dan kebetulan saya kenal dekat pribadinya orangnya memang perfect semuanya.

Lanjut Sigit, perbedaannya yang lama kelebihannya kebapakan tapi kalau yang ini memimpin Indonesia saja bagus semua hasilnya. Semua bisa di lihat apa lagi untuk Jawa Timur dan lebih sabar, lebih peduli plus juga lebih menguasai ilmunya karena ilmu di Pengadilan Negeri (PN) sekarang jauh lebih maju dibandingkan dengan yang dulu.

” Bukan hanya Surabaya saja termasuk dari tampilan nya, termasuk kelengkapan macam-macamnya, saya sendiri mengakui makanya disebut vonding vojer atau peletakan batu pertama perbaikan,” pungkas Wakil humas PTN baru. (AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button