DaerahNasionalNews

Pastikan Ketersediaan BBM, Kapolres Mojokerto Sidak Langsung di Beberapa SPBU

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar turun langsung ke lapangan untuk melakukan sidak di beberapa SPBU yang berada di jalur protokol Mojokerto sampai ke Mojosari, yakni sampai di SPBU 54.613.02 Jabon Mojoanyar Mojokerto, pada hari Kamis (07/04/2022) pagi.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat para sopir untuk mendapatkan BBM jenis Bio Solar harus mengantri, bahkan sampai rela menginap di SPBU sepuya mobil angkutannya bisa mendapatkan Solar yang paling langka itu.

Kapolres menjelaskan, bahwa kedatangannya secara mendadak di beberapa SPBU setelah melihat antrian yang begitu panjang dan mendengar keluhan masyarakat yang ingin mendapat solar langka tersebut.

“Saya sampai turun langsung seperti ini, hanya ingin memastikan ketersediaan BBM jenis Bio Solar di SPBU Jabon.” Ujar AKBP Apip kepada awak media ini.

“Stok solar saat ini di SPBU Jabon masih kosong, namun pagi ini akan didatangkan 16000 liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.” Sambungnya.

Apip juga mengatakan, selain BBM jenis Solar, Perltalite juga mulai mengalami kelangkaan, dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penimbunan, kami himbau kepada petugas SPBU agar masyarakat yang membeli dengan menggunakan Jirigen sepuya tidak diperbolehkan.

“Karena mobil patroli Polres Mojokerto ini menjadi perhatian untuk selalu memantau SPBU yang ada di wilayahnya, agar bisa membantu masyarakat apabila terjadi kamacetan hingga mengakibatkan antrinya masyarakat untuk mendapatkan BBM.” Tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button