EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Polsek Benowo Bersama Tiga Pilar Rutin Laksanakan Patroli Sahur

Surabaya – Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif, Pihak Kepolisian Sektor Benowo Polrestabes Surabaya bersama Tiga Pilar secara rutin melaksanakan Patroli sahur di Jalan Raya Benowo, Sabtu dinihari (09/04/2022).

Patroli yang digelar sejak Jum’at malam hari hingga Sabtu dinihari tersebut, guna menjaga Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Benowo dari tindakan aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Selain itu, Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, juga mencegah adanya aksi balap liar, maupun tawuran hingga mengantisipasi terjadinya kerumunan kelompok pemuda menjelang sahur.

Menurut Bunda Enny sapaan lekat Kapolsek Benowo, bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur merupakan program prioritas Kapolri dalam rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS).

“Tujuannya guna mengantisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan balap liar maupun anak-anak yang main di jalan yang sering dilakukan menjelang makan sahur,” ucapnya kepada media ini.

Bunda Enny menambahkan, bahwa Patroli ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan guna menciptakan Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Benowo benar-benar kondusif

“Mari kita secara bersama sama selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing sehingga kondusifitas Kamtibmas di Surabaya akan dapat selalu terjaga dan terpelihara,” ajakannya.

“Jogo Suroboyo… “Suroboyo Wani.” deklarasinya. @njb

Related Articles

Back to top button