NasionalNews

Dampak Pandemi Covid-19, Ternyata masih ada Sosok yang Peduli terhadap Jurnalist

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam Menyikapi Perekonomian yang makin memburuk Akibat terdampaknya Wabah Virus Corona ( Covid -19 ), Kali ini Drs. Bambang Udi Ukoro ingin Mengapresiasikan bentuk bantuan berupa Sembako kepada para Jurnalis selaku pelopor utama dalam pemberitaan.

Maka Dalam hal ini Drs. Bambang Udi Ukoro selaku alumni SMPN 10 Surabaya, mengumpulkan dan mengadakan bakti sosial, Dan Beliaupun menyerahkan bantuan tersebut kepada Media Rakyat Jelata yang membuka posko bantuan Covid -19 yang berada di Jalan Jepara 11B Surabaya.

Menurut Drs. Bambang Udi Ukoro ” ini adalah bentuk Wujud Kepedulian kami terhadap para Jurnalis, karena mereka selalu terdepan dalam memberi suatu pemberitaan di tengah maraknya Pandemi Covid -19″ ujarnya.

Guna Meneruskan Amanah dari Bambang (sapaan akrabnya), kiki selaku Pimpinan Redaksi Media RakyatJelata, Mengundang Rekan-rekan Jurnalis untuk Menerima bantuan sembako, kamis (23/04/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Adapun pesan yang di sampaikannya adalah, inilah orang notabene nya Orang biasa, Namun masih Peduli akan nasib para jurnalis

” Kita Memang semestinya Diperhatikan oleh para jajaran instansi dan pemerintah, apalagi di tengah adanya pandemi Covid -19 yang sangat berbahaya, Walaupun nyawa kita terancam akibat Virus Corona ini namun kita tetap semangat dalam menyampaikan suatu pemberitaan terhadap masyarakat luas, Jadi Sekali lagi Tolong perhatikan nasib para Jurnalis Ungkap Glewoh selaku sekretaris posko bantuan

Reporter : Ir/Wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button