Polres Tanjung Perak

Perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Asemrowo Gelar Tasyakuran Bersama Tiga Pilar 

"Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini, agar kita sebagai Anggota Polri dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian semakin baik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transfaransi Berkeadilan),"

Surabaya – Guna memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada hari Jum’at ini tanggal 1 Juli 2022, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan gelar acara tasyakuran bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Asemrowo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Danramil Tandes, Kasie Trantib Kecamatan Asemrowo beserta staff, Para Kanit, Panit, dan seluruh anggota Polsek Asemrowo, serta Ketua RW. I hingga RW.III Kelurahan Asemrowo dan Ketua RW.III Kelurahan Genting Kalianak Surabaya.

Kegiatan ditandai pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun tersebut, sebelumnya sudah diawali dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Joko Hadi.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan menyampaikan, terimakasihnya kepada Tigal Pilar Kecamatan Asemrowo yang hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di Mapolsek Asemrowo ini.

“Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini, agar kita sebagai Anggota Polri dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian semakin baik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transfaransi Berkeadilan),” ucapnya.

“Terimakasih atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu dari Tiga Pilar, semoga bisa menjadikan hubungan yang semakin erat dan menjaga sinergitas untuk pelayanan kepada masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Asemrowo,” sambung Kapolsek.

Selain itu pula, menurut Kapolsek bahwa perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini, Polri khususnya Polsek Asemrowo mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih dan kerjasama Tiga Pilar yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Diharapkan kerjasama dan sinergitas Tiga Pilar akan tetap terjaga dengan baik, dan kedepan akan lebih baik lagi, silahturahmi semakin baik, tambah kompak, dan tetap semangat menjaga Harkamtibmas yang aman, nyaman, dan terkendali,” terang Kompol Hari Kurniawan.

Dikesempatan yang sama terlontar ucapan dari Camat Asemrowo beserta Danramil Tandes memberikan ucapan selamat sambil menyiram air ke badan Kapolsek Asemrowo, dengan iringan lagu “Selamat Ulang Tahun” selanjutnya Kapolsek meniup lilin kue ulang tahun, bersamaan dengan itu rombongan memecahkan balon yang mereka bawa.

Tumpeng dan Kue yang sudah dipotong oleh Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, diberikan secara simbolis kepada sesepuh Asemrowo diwakili Ustadz masjid Tanwir, Danramil Tandes, Camat Asemrowo, selanjutnya giat ramah tamah menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Pewarta -@ros

Related Articles

Back to top button