Polres Tanjung Perak

Puluhan Personil Polres Tanjung Perak Melakukan Pengamanan di 14 SPBU

Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan pengamanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada, Sabtu pukul 14.30 WIB.

Dari pengamatan awak media, 96 personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bergabung dengan TNI dan satpol PP melaksanakan pengamanan dan penjagaan SPBU di beberapa titik pengisian bahan bakar minyak (BBM) terutama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menyatakan, pihaknya bersama TNI dan satpol PP serta unsur pengamanan internal melakukan pengamanan langsung di 14 SPBU pertamina yg ada di wilkum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya serta melaksanakan Patroli Kamtibmas.

“Hal tersebut guna sntisipasi keamanan, supaya situasi aman dan kondusif mengingat kenaikan harga BBM saat ini,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres juga berkoordinasi dengan pihak SPBU untuk menempatkan anggota melakukan pengamanan secara mobile (berkeliling). Pengamanan juga dilakukan di Depo Pertamina supaya proses distribusi BBM tidak mengalami hambatan.

“Tidak hanya melakukan pengamanan kepada masyarakat, kegiatan patroli ini bakal rutin dilaksanakan untuk melaksanakan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button