BaksosPolresatabes

Kapolsek Tambaksari berserta jajaran, Serahkan bantuan Kitab Suci Al Qur’an pada Takmir Masjid Al – Muchlisin

Surabaya – Kapolsek Tambaksari bers ama Wakapolsek Tambaksari dan Kanit binmas serta anggota menyerahkan bantuan Kitab Suci Al Qur’an kepada Takmir Masjid Al-Muchlisin. Rabu ( 30/11/2022)

Dalam giat tersebut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M,Si menyerahkan bantuan dalam Rangka Bakti Sosial Pembagian Kitab Suci Al-Quran di Masjid Al-Muchlisin yang ada di Jl. Oro-oro Kel. Pacarkeling Kecamatan Tambaksari yang diterima langsung oleh Takmir Masjid dan Ketua RW 03 setempat berupa kitab Suci Al-Qur’an sebanyak 15 buah.

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Takmir Masjid dan Ketua RW 03 Kel. Pacarkeling Kec. Tambaksari sekaligus mewakili masyarakat setempat mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si, Waka Polsek Tambaksari Akp Widodo.,S.E., Bhabinkamtibmas,dan Anggota Polsek Tambaksari yang selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu ikut andil dalam mencerdaskan Anak-anak pengajian, yang sangat dirasakan oleh masyarakat setempat bentuk kepeduliannya tersebut.

“Kami doakan semoga keluarga besar Polsek Tambaksari selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” ungkap Takmir Masjid Al-Muchlisin.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek Tambaksari dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim, juga merupakan sebuah bentuk kemitraan antar tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai.

“Pemberian Al-Quran ini tidak lain sebagai sarana untuk anak – anak dan Masyarakat sekitar agar mengisi kegiatan yg positif yaitu mengaji bersama-sama.’Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi