Polres Sidoarjo

BAMAG Sidoarjo Apresiasi Pengamanan Natal 2022 Lancar dan Kondusif

Sidoarjo – Pelaksanaan ibadah umat Kristen di Hari Raya Natal 2022 yang berjalan lancar dan damai di Kabupaten Sidoarjo, serta upaya maksimal pengamanan Tahun Baru 2023 hingga membuat situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif mendapatkan apresiasi.

Apresiasi tersebut diberikan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Sidoarjo, kepada pihak Polresta Sidoarjo. Selasa (3/1/2023), Ketua BAMAG Kabupaten Sidoarjo Pendeta Bambang Sihombing menemui Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro.

Pendeta Bambang Sihombing mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya maksimal dalam hal pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilakukan Polri. “Kami mewakili umat Kristiani se-Kabupaten Sidoarjo mengapresiasi kepada Polresta Sidoarjo beserta jajaran, sehingga dapat beribadah dan merayakan Natal dengan lancar dan damai,” ungkapnya.

Menerima kunjungan dari BAMAG Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama umat Kristen Sidoarjo serta masyarakat.

Ia menyampaikan, bahwa keberhasilan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru di wilayahnya tidak semata peran Polri saja, melainkan berkat solidnya sinergitas TNI-Polri, #polrestasidoarjo, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, tokoh agama, stake holder terkait dan semua masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Selanjutnya mari terus kita jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita, serta kerukunan di tengah keberagaman kita,” lanjutnya.

@deft

Related Articles

Back to top button