Polres Tanjung Perak

AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M. Berikan Himbauan Physical Distancing Di Pintu Masuk Suramadu

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menerapkan kawasan Physical Distancing di jl. Akses menuju suramadu Kenjeran Surabaya. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Civic 19.

Lokasi yang diterapkan sebagai kawasan Physical Distancing diantaranya, area akses pintu masuk jembatan suramadu surabaya bagi pesiarah yang akan ke pulau madura dimohon untuk putar balik.

p
AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H.Kapolres Pelabuhan Tg. Perak menjelaskan, penerapan kawasan Physical Distancing adalah pembatasan orang, baik luar kawasan maupun yang akan masuk kedalam kawasan.

Penerapan kawasan Physical Distancing diberlakukan mulai pukul 15.00  Wib sampai selesai setiap harinya. “Kami sudah bekerja sama dengan Kapolsek Kenjeran Kompol Esti, PJR Polda Jatim, Danramil Kenjeran beserta anggota dan Satuan Shabara dan Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.Jum’at (27/3/2020). Di Pos pantau akses suramadu kenjeran surabaya.


Selain mensiagakan personil, petugas juga melakukan penyekatan bus atau minibus yang membawa penumpang untuk berziarah dengan memberikan himbauan untuk membatasi orang yang akan masuk dengan melakukan penyemprotan Disinfectant.

Petugas akan melakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang akan masuk di kawasan jalur Physical Distancing. “Saya berharap dengan diterapkannya Physical Distancing, bisa mencegah penyebaran virus Corona. Semoga upaya yang kami lakukan ini berhasil maksimal,” pungkas Ganis.

Reporter : Dul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button