POLRI

HUT KORPRI Ke-52, Kapolda Bali Berikan Apresiasi Atas Dedikasi KORPRI di Polda Bali

Hallo Denpasar – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., hadiri Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 di Gedung PRG, Mapolda Bali. Rabu (29/11/23).

Kapolda Bali dalam sambutannya mengatakan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi nya untuk keluarga besar KORPRI Polda Bali, karena telah membantu dalam menyukseskan kinerja Polri Khususnya Polda Bali.

Keberadaan ASN di lingkungan Polri terutama dalam bidang-bidang tertentu telah sesuai dengan kompetensi dan keahlian yang dimiliki. ASN Polri bukan hanya sebagai fungsi suplemen/pelengkap Polri, namun harus sebagai komplemen yang mempunyai kedudukan sejajar dan bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas pokok Polri terutama dalam memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar KORPRI karena telah membantu menyukseskan kinerja Polri dan berharap agar seluruh anggota ASN Polri Polda Bali untuk terus meningkatkan kinerja menciptakan terobosan kreatif dan inovatif serta berorientasi kepada prosedur yang berlaku,” jelasnya.

Di akhir sambutan Kapolda Bali mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52.

“Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52, dengan mengusung tema “KORPRIkan Indonesia”, semoga ASN Polda Bali dapat semakin profesional, inovatif dan dapat mewujudkan instansi Polri khususnya Polda Bali yang Presisi,” tutup Kapolda Bali. (Nj)

Related Articles

Back to top button