Polresatabes

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolrestabes Surabaya, Kapolsek Jajaran dan Pelantikan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

Hallo Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce S.I.K., M.H. memimpin langsung Upacara Serah Terima dan Penyerahan Jabatan di Lingkungan Polrestabes Surabaya. Bertempat di Lapangan A Polrestabes Surabaya, kegiatan upacara serah terima jabatan diikuti oleh Pejabat Utama, Anggota dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Wakapolrestabes Surabaya, Kapolsek Sawahan, Kapolsek Tambaksari, Kapolsek Pakal, Kapolsek Tegalsari, Kapolsek Gubeng, Kapolsek Gayungan, Kapolsek Sukomanunggal, Kapolsek Benowo dan Pelantikan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan upaya penyegaran untuk meningkatkan kinerja satuan. Upacara serah terima jabatan juga merupakan jawaban dari tantangan organisasi dalam rangka untuk selalu beradaptasi dengan tantangan tugas yang dihadapi yang semakin hari perlu ditingkatkan.

Kombes Pol Pasma Royce juga memberikan apresiasi atas pengabdian dan loyalitas yang tinggi atas keberhasilan yang dicapai dan telah ditorehkan oleh para Pejabat yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan.

Jabatan Wakapolrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si diserah terimakan kepada AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si. dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Kapolres Ponorogo Polda Jatim. Sedangkan AKBP Mochamad Nur Azis sendiri mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Watpres Ro SDM Polda Jawa Timur.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Daniel Somanonasa, S.I.K., M.H. diserah terimakan kepada Kompol Suria Miftah Irawan, S.H., S.I.K., M.H. Dan AKBP Daniel Somanonasa mendapat promosi Jabatan menjadi Kapolres Mojokerto Kota Polda Jawa Timur.

Kompol Eko Cipto Mangko, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, kini bertugas sebagai Sespripim Polda Jawa Timur. Dan Jabatan Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya diemban oleh Kompol Domingos DE F Ximenes, S.H., S.I.K.

Kapolsek Tambaksari Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ari Bayuaji S.I.K., M.Si, Mulai hari ini Jabatan tersebut secara resmi berpindah ke Kompol Imam Solikin, SH, MH. Sedangkan Jabatan Kapolsek Pakal diserah terimakan kepada Kompol I Made Jatinegara, S.H.

Selanjutnya, Kapolsek Tegalsari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si diserah terimakan kepada AKP Rizki Santoso, SIK. Sedangkan Jabatan Kapolsek Gubeng mulai hari ini resmi dijabat oleh Kompol Eko Sudarmanto, S.Sos.

Beralih ke Kompol Trie Sis Biantoro, S.pd, S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gayungan diserah terimakan kepada Kompol Catur Sulistyantomo, S.E. Sedangkan Kompol Trie Sis Biantoro mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Sumenep Polda Jawa Timur.

Kapolsek Sukomanunggal yang sebelumnya dijabat oleh AKP Didik Sulistyo, SH, MH diserah terimakan kepada Kompol Zainur Rofik. Dan AKP Didik Sulistyo menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Seluruh rangkaian upacara serah terima jabatan di lingkungan Polrestabes Surabaya berjalan lancar dan khidmat, dan kegiatan ditutup dengan pemberian selamat kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. (Red)

Related Articles

Back to top button