Polresatabes

Giat Bimkes Satlantas Polrestabes Surabaya Bersama Dishub di SMPN 23 Surabaya

Hallo Surabaya – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Bimkes (Bimbingan keselamatan)

Acara Giat Bimkes yang berlangsung di SMPN 23 Surabaya pada pagi hari Kamis (24/1/24) dilaksanakan bersama Dishub Pemkot Surabaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia khususnya kota Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan Edukasi lalu lintas sangatlah penting di terapkan mulai dari usia dini, khususnya para pelajar guna untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Oleh karena itu, Kita Perlu menyampaikan adanya penyuluhan dan sosialisasi keamanan, keselamatan serta tertib berlalu lintas ke perwakilan sekolah khususnya para pelajar SMP.” ujarnya. (24/1/24)

Dalam Giat Bimkes ini, Pemerintah kota Surabaya beserta Kepolisian saling bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan membangun budaya tertib berlalulintas kepada remaja dan para pelajar maupun masyarakat untuk peduli menaati pelaturan Lalulintas.

Sementara Bripka Aji Pratama menyampaikan dengan adanya Giat ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada para pelajar tentang pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas.

“Kami beserta Dishub kota Surabaya menghimbau kepada orang tua atau masyarakat untuk dapat memberikan bimbingan dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak melanggar aturan lalu lintas.” tutupnya. (Red)

Related Articles

Back to top button