TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN PENGAMANAN UNRAS WILAYAH SURABAYA

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Dalam rangka turut menciptakan suasana damai dan rasa aman, prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah exit tol Dupak dan Exit Tol Margomulyo Surabaya, Jawa Timur. Kamis (08/10/2020).

Prajurit Yonmarhanlan V yang tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa dibawah pimpinan Danki Lettu Mar Soemarno tersebut, bergabung dengan personel Polres Kp3 Tanjung Perak Surabaya dan TNI lainnya, personel pengamanan dikerahkan untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa penolakan pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja di wilayah exit tol Dupak dan exit tol Margomulyo Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. meninjau prajuritnya yang tergabung dalam pengamanan unjuk rasa penolakan pengesahan UU Omnibus Law Cipta kerja mengatakan kepada prajuritnya, “Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, beri yang terbaik, tugas adalah kehormatan yang diberikan dari satuan atas untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya secara humanis, jaga nama baik satuan khususnya Korps Marinir selama melaksanakan tugas mulia ini, menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 ” tegas Danyon.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button