News

KA Sri Tanjung Sruduk Panjero, 1 keluarga tewas seketika

Photo Pajero Ringsek tertabrak KA. Sri Tanjung Saat di lokasi kejadian

Surabaya, hallojatimnews.com – Kecelakaan kereta api terjadi di perlintasan yang berada di kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.

Laka Lantas yang melibatkan KA Sri Tanjung dengan mobil Pajero, yang di ketahui bernomor polisi W 1165 YV dikemudikan oleh Gatot Sugeng Priyadi (54) warga Wisma Tropodo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Didalam mobil itu juga terdapat penumpang lain yakni, istri dan anak Gatot bernama Indah Widyastuti (45) dan Gilang Reswara Olham yang masih berusia 11 tahun. Nasib keduanya sama dengan Gatot, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mereka semua meninggal dunia saat kejadian,” singkat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva G Pandhia, Minggu (21/10/2018).

Posisi korban ditemukan terjepit diantara body mobil yang ringsek akibat kecelakaan itu. Indah, berada di kursi depan bersebelahan dengan Gatot, sedangkan putranya ditemukan berada di jok belakang.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi Pajero menerobos palang pintu yang sudah di tutup oleh Petugas sehingga terjadi Laka Lantas dengan kereta api.

“Sesaat setelah kejadian seluruh korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Jatim,” pungkas Pandhia kepada awak media.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button