HukrimNews

Usai Jambret HP, Beruntung kedua Pemuda ini Lolos dari amukan masa

Ket Photo : Gambar ilustrasi

Surabaya, hallojatimnews.com – Dua pemuda ini Apes tertangkap tangan oleh warga karena telah melakukan penjambretan sebuah unit Hp merk Lenovo diwilayah Jl.Granting Surabaya. Beruntung Petugas dari Polsek Simokerto sedang melintas dan mengamankan keduanya dari amukan masa. Kamis, (25/10/2018).

Kedua tersangka yakni, M Faisol (20) warga, Jl.Pogot Surabaya, dan Asraf (19) warga Kapas Baru Surabaya. Keduanya dibekuk warga setelah usai menjambret Hp Lenovo, kemudian diserahkan kepada Petugas Kepolisian Sektor Simokerto saat melintas di tempat kejadian.

Kompol Masdawati Saragih, selaku Kapolsek Simokerto membenarkan tentang kejadian penjambretan tersebut. Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolsek Simokerto. ” Iya memang benar, dan sekarang masih dalam tahap pengembangan ” Jelas Masdawati sa’at dikonfirmasi media ini.Kamis, (25/10/2018).

Sampai Berita ini dimuat, Masdawati minta maaf kepada media ini untuk tidak bisa memberikan data kronologisnya dikarenakan kedua tersangka masih menjalani proses pengembangan.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi