DaerahNewsPemerintahan

Wakapolda Jatim Tinjau Langsung lokasi pencoblosan Ulang di Sampang

Sampang, hallojatimnews.com – Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal didampingi Karo Ops dan Kasat Brimob di Kabupaten Sampang pantau langsung terkait Pilkada ulang Kabupaten Sampang. Sabtu (27/10/2018).

Setibanya di Sampang, Wakapolda Jatim disambut langsung oleh Bupati Sampang yakni Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, MMT, didampingi Kapolres Sampang Akbp Budhi Wardiman dan Dandim Sampang serta pejabat pemda sampang.

Selanjutnya Wakapolda Jatim beserta rombongan menuju TPS 04 Desa Taddan Kec. Camplong Sampang. Setelah dari Kecamatan Camplong, Wakapolda Jatim dan rombongan menuju TPS 04 Kel. Dalpenang. Sampai dilokasi Wakapolda disambut oleh Lurah Dalpenang dan KPPS 04 dan berbincang2 dengan petugas TPS.

Selanjutnya pada pkl 11.00 wib Wakapolda menuju TPS 06 Kel. Dalpenang Sampang.
Selama peninjauan ke tps, Wakapolda memberikan arahan kepada petugas pengamanan TPS utk selalu siap dan jaga netralitas serta keamanan selama coblos berlangsung hingga pergeseran kotak suara.

Disamping itu, Iqbal juga menyampaikan pesan ke petugas TPS bahwa kunjungannya ke kabupaten sampang khususnya ke Tps hanya untuk bersilaturrahmi dengan petugas TPS dan masyarakat pencoblos. ” Dan semoga coblos ulang ini situasi dalam keadaan aman dan lancar tidak ada masalah apapun hingga penghitungan.” Ucap Iqbal Kepada awak media yg turut meliput giat kunker Wakapolda.

” Secara umum kabupaten Sampang dalam pelaksanaan coblos ulang keadaan aman tertib dan lancar serta kondusif. Semua itu atas kerjasama masyarakat kab sampang dibantu pemerintah kab sampang, TNI dan Polri yg turut menjaga sampang tetap kondusif.” tambahnya.

Wakapolda juga menyampaikan, terhitung pada pkl 11.20 wib pelaksanaan coblos ulang sampang sudah mencapai 70/ -80%. bahkan dikelurahan Dalpenang ini sdh mencapai 86%. Oleh karena itu, Iqbal menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sampang yg telah antusias dalam coblos ulang ini karena hingga saat ini sampang dalam keadaan kondusif.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi