DaerahNasionalNews

Kapolda bersama Ulama siap menjaga Kamtibmas ditahun Politik

PAMEKASAN, HALLO JATIM – Kapolda jawa timur Brigjen Drs. Luki Hermawan, M. Si Silaturahmi ke pondok pesantren di kabupaten Pamekasan madura jawa timur, Kedatangan Kapolda disambut sangat antusias oleh para santri dan para Ulama di pulau Madura. Selasa (20/11/2028).

Kunjungannya kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Silaturahmi, yang berlangsung di Kantor Aliansi Ulama Madura, didampingi oleh para pejabat utama polda jawa timur,
Dirintelkam Polda Jawa timur serta Kabidhumas Polda Jawa timur, dan juga dihadiri oleh tokoh ulama seperti K.H. Ali Badri Zaini. beserta Para Ulama dan Habib se Wilayah Madura.

Luki Hermawan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Ulama dan Habib yang hadir di kegiatan kali ini, karena Silaturahmi yang berlangsung pagi ini merupakan sangat besar manfaatnya dan juga barokahnya.

Khusus terkait Tahun Politik mendatang ini, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si berpesan agar tetap menjaga kerukunan antar masyarakat serta tidak mudah terprovokasi atas berita-berita yang berupaya untuk memecah belah bangsa dan negara. ujarnya ditengah sambutannya.

“Hari ini kebahagiaan bagi Umat Muslim Dunia memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kelahiran junjungan dan panutan semua umat Muslim di dunia. Polri sangat membutuhkan peran Ulama untuk menjaga kondusifitas keamanan di Jawa Timur guna pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, Ulama di Jatim sangat berpengaruh dalam kamtibmas,” tuturnya.@ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi