Polresatabes

Kabag Ops Polrestabes Surabaya Buka Latpraops Lilin Semeru 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Graha Bhara Daksa, Kabag Ops Polrestabes Surabaya Kompol Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K.,M.Si yang dalam hal ini mewakili Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho S.I.K.,SH.,M.Hum. Membuka Acara Latpraops Lilin semeru 2019,yang mana operasi ini akan dilaksnakan dalam rangka pengamanan Hari raya Natal dan Tahun baru 2020. Jum’at (20/12/19).

Dalam pembukaanya Kabag ops juga menyampaikan bahwa anggota yang sudah tersprint dalam operasi Lilin Semeru 2019 ini,Sudah disiapkan semua mulai dari sarana dan prasana serta Penempatan Pos Pam di Masing – masing Wilayah.

Setelah Kabag Ops membuka dan Memberi Arahan Sesuai dengan perintah Kapolrestabes Surabaya, dilanjutkan dengan paparan dari Perwakilan Masing-masing Fungsi, dimulai dari perwakilan dari Intel, Reskrim, Sabhara, Lantas, dan yang terkhuir dari Sumda.

Dipenghujung sesi Acara Wakapolrestabes Surabaya AKBP Agus Sudaryatno ,S.I.K.,M.H. Menyempatkan diri untuk memberi arahan kepada anggota Polrestabes Surabaya, dihadapan kurang lebih 600 personil Anggota Polrestabes yang tersprint dalam Operasi ini, Wakapolrestabes Menyampaikan Bahwa anggota yang tersprint jangan sekali sekali lepas dari tangung jawab,dan anggota yang terkena Pos Pam agar melaksanakan Tugas Sesuai dengan Standart Opersiaonal Prosedur.

Pewarta : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button