NasionalNews

Ketua Umum DPP Ferari Pusat Apresiasi pendidikan khusus Advokat

SURABAYA, HALLO JATIM – Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Indonesia (Ferari) Jatim bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Fakultas Hukum Surabaya, menggelar pendidikan khusus profesi Advokat selama satu minggu. Kegiatan ini diadakan digedung A lantai 2 jalan Raya Sutorejo Mulyorejo Surabaya.

Turut hadir Ketua Umum DPP Ferari Pusat Prof DR. (Yuris) DR (MP) H. Teguh Samudera SH, MH, Ketua DPP Ferari Jawa Timur Heri Basuki SH, MH MBA Dody Purnamajaya SH MH Ketua DPC Ferari Surabaya / Ketua Panitia UPA dan PKPA, dan DR. Asri Wijayanti SH MH Dekan FH UnMuh Surabaya.

Ketua Umum DPP Ferari Pusat Prof DR. (Yuris) DR (MP) H. Teguh Samudera SH, MH mengatakan, ” acara merupakan pendidikan khusus profesi advokat yang diikuti oleh 50 peserta. Kami dari Ferari bekerjasama dengan Universitas Muhamadiyah untuk mengadakan pendidikan Advokat.” Ucapnya.

Disela dalam rangkaian acara Teguh juga menegaskan, ” Hukum harus di tegakkan, oleh karena itu sistem yang terpenting pelaksanaan atas rangkaian kekuasaan kelembagaan dari bentuk penyalahgunaan kekuasaan dalam bidang politik, ekonomi dan masyarakat dalam berbagai cara harus jelas sebagai Advokat,” tegasnya. Minggu Malam (14/01/2019)

Menurutnya, pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) di Jawa Timur harus ditingkatkan, agar masyarakat Jawa Timur memahami arti pentingnya kekuatan hukum bagi lingkungan. Menjaga kita dari hal yang tidak diinginkan. Dan terwujud dengan demokratis.

“Hak Fundamental masyarakat harus kita bangkitkan, harapannya dengan saling membantu berbagi ilmu pengetahuan terhadap antar sesama nantinya amal ibadah kita yang akan mengikuti, saya apresiasi dengan kinerja DPP Ferari Jawa Timur maupun DPC Surabaya. Sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi