DaerahNasionalNewsPemerintahan

Imigrasi Blitar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Pemohon

BLITAR, HALLO JATIM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2019, seluruh UPT Imigrasi Indonesia mengisi dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat sosial.

Salah satunya Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar yang menyelenggarakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk para pemohon dan pegawai, pada Selasa (15/1/19).

Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Blitar M. Akram mengatakan bahwa, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan PMI dan Kimia Farma.

Para pemohon sangat antusias melakukan pemeriksaan kesehatan , selain itu juga dilayani dengan ramah dan senyum oleh 2 orang Dokter, sehingga dapat melengkapi keramah tamahan dari pegawai Kanim Blitar dalam melayani yang sudah saya tanamkan kepada mereka,” ujar Akram.

Ketika ditanya terkait kegiatan pemeriksaan kesehatan, Akram menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atau empati kepadai masyarakat.

“Berbagi kepada sesama dapat merasakan seperti ada kepuasan batin, begitu melihat senyum dari orang-orang yang menerima kepedulian,” tutur Akram dengan senyum.

Ia menambahkan beberapa hari kedepan masih ada kegiatan sosial lainnya seperi kunjungan ke Panti, kerja bakti di Pasar dan lingkungan tempat Ibadah. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button