HukrimNasionalNews

Vanessa Angel Pingsan usai pemeriksaan selama 11 jam

SURABAYA, HALLO JATIM – Artis fenomenal yang sempat viral dengan julukan 80 juta, Vanesa Angel sempat pingsan saat mengikuti pemeriksaan diruang penyidik Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, penyidik Polda Jatim memastikan artis Vanessa Angel menderita penyakit lambung. Sakit yang diderita VA, adalah imbas dari psikologis, yang akhirnya merambat ke lambung.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, menjelaskan ” Vanessa Angel saat ini kondisinya mulai membaik. Sebelumnya dirawat di ruang ICU, sekarang sudah dipindahkan ke ruang perawatan,” sebut Barung kepada media. di Mapolda Jatim, Kamis (30/01/2019).

Dari pantauan informasi yang dihimpun, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 27 ayat 1 Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) karena terbukti menyebar foto bugil dan Video Panas melalui media Sosial. Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap bintang fenomenal ini.

Pemeriksaan Vanessa dalam statusnya sebagai tersangka berlangsung lama, dari sekitar pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Diduga karena itu kondisi wanita rupawan ini kelelahan sehingga Drop dan pingsan. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button