News

Kanit Lantas Polsek Sawahan Sosialisasi Milennial Road Safety Festifal ke Siswa – Siswi Gema 45 Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Guna mendukung program pemerintah yang menggelar Millennial Road Safety Festival, Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Wasis Priyonggo, S.H., melaksanakan sosialisasi kepada siswa-siswi SMA Gema 45 Surabaya, Jumat (22/2/2019).

Dengan mengusung tema ‘Mewujudkan Generasi Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ AKP Wasis Priyonggo, S.H., Ipda Jamaluddin, Brigadir Agus Suryanto, Brigadir Andi Setiawan, didampingi melaksanakan sosialisasi dengan menyampaikan sejumlah materi yang berkaitan dengan peraturan dan tata tertib lalu lintas.

Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan umum Jalan kepada para generasi millennial Surabaya dan Sosialisasi lomba pembuatan Vlog Kamseltibcarlantas.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Surabaya tanggal 23 Februari 2019 dan puncaknya untuk tingkat Polda Jawa Timur pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di jembatan Suramadu Surabaya.

Mengajak generasi Millennial khususnya remaja Kota Surabaya yang berada di kisaran umur 17-35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

Dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama maka diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban Meninggal dunia) di wilayah Polrestabes Surabaya ada penurunan.

Membentuk komunitas Relasi (Relawan lalu lintas Indonesia) yang akan menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Kota Madya Surabaya sehingga terbangun hubungan yang baik antara Polisi Lalu Lintas dengan Komunitas tersebut dengan sasaran Generasi Millennial. @ red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi