NewsOlah Raga

HUT Bhayangkari 39 Polda Jatim Gelar Senam Zumba

SURABAYA | Hallo Jatim – Pagi ini kawasan religi taman Bungkul Surabaya dihiasi oleh seragam berwarna Pink. Dalam Rangka HUT Bhayangkari ke 39, Polda Jatim mendatangkan instruktur senam sehat. Mereka adalah pelatih senam Zumba profesional antara lain, Zin Anita, Zin Bianca, Zin Vany dan Zin Risma.

Jalan santai bersama keluarga besar Polri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur (Jatim) di areal Car Free Day berada di Taman Bungkul Surabaya.

Hadir pada giat ini Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si beserta istri Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Atik Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto beserta istri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Toni Harmanto, Pejabat Utama Polda Jatim beserta seluruh Pengurus Jajaran Yayasan Bhayangkari Jatim.

Dalam wawancara, Salah satu pelatih senam Zumba Zin Anita mengatakan, kami apresiasi atas undangan yang dipercayakan kepada kami untuk memeriahkan acara ini. Kami dari grup senam Zumba di Sidoarjo.

” Kegiatan perayaan HUT Bhayangkari ke 39 tahun ini diawali dengan jalan sehat. Rute untuk jalan santai ini start dari Jalan Bengawan dan sepanjang Jalan Raya Darmo hingga finish di Jalan Bengawan kembali. Kemudian usai jalan santai acara dilanjutkan dengan senam sehat yang diikuti pula dengan masyarakat yang melaksanakan Car Free Day,” tuturnya. Minggu (24/02/2019)

Di acara senam sehat, kami akan perform dengan 4 sesion yang masing sesion akan di bawakan oleh masing masing instrukstur dari kami. Ini kegiatan paling spektakuler yang kami perform.

“Untuk saya sendiri akan perform dengan Zumba Party. Disini saya membawakan gerakan energik dengan kombinasi pinggul dan tarian. Karena Zumba sendiri identik dengan tarian. Tapi Zumba yang kami bawakan kali ini sedikit fun, artinya dengan gerakan energik yang penuh semangat namun ada tarian tangan dan pinggul,” ungkapnya.

Harapannya, dengan adanya jalan santai dan senam sehat yang di beri nama Zumba Fun bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. @ ree

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi