EkbisNews

Harian Cicilan Lunas Gebrakan Bisnis Adira Finance 

SURABAYA | Hallo Jatim – Adira Finance merupakan Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Jurus Jitu Gebrakan Adira Finance untuk  pertumbuhan Bisnis yaitu ” Harcilnas ”  Harinya Cicilan Lunas.

Melalui Jumpa Persnya di Restoran Tiga Tuan Surabaya.Menurut
Sugeng  Hidayat dan Achmad Rasyad Indra menjelaskan ,” Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, karena itu program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada Adira Finance,” ujarnya Achmad selaku Collection Head area Surabaya.Jumat, ( 8 Maret 2019 ).

Program  Harcilnas ini di mulai tanggal 1 Febuari sampai Akhir Bulan Oktober 2019.Selama periode program berlangsung Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1000 konsumen beruntung yang terdiri dari ; Pelunasan seluruh pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan Pelunasan 1 Bulan pembayaran cicilan untuk 750 Konsumen. Untuk pemenang masing masing konsumen di bebaskan dari Pajak undian.

Menurutnya ,”Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, karena itu program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada Adira Finance,” ujar Achmad.

Untuk mengikuti undian Harcilnas dengan syarat
Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut,  konsumen yang aktif dan  Konsumen Baru dan pembayarannya juga yang baik.tutur Achmad

Sementara Sugeng  Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Surabaya
dalam kesempatan itu menjelaskan cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas.  Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi ‘Akses Adira Finance’ bisa didownload (unduh) ataupun klik website Adira Finance.

Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.

Bila konsumen melakukan registrasi melalui aplikasi ‘Akses Adira Finance’ akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan plusnya, seluruh konsumen yang membayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Pemenang akan ada ratusan sebab setiap bulannya setelah dilakukan pengundian oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap tanggal 17 mulai dari bulan Maret hingga Oktober 2019.

Khusus bulan November 2019, lanjutnya, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13 November. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya pada program ini dapat dilihat Adira Finance www.adira.co.id atau melalui aplikasi ‘Akses Adira Finance’ diponsel pintar atau menghubungi Adira Finance di nomor 1500511.@ har

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button