NewsOlah Raga

Dengan ribuan Hadiah, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ajak Bonek Nobar Bola

 

 

SURABAYA | Hallo Jatim– Persiapan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dalam pengamanan menjelang Pertandingan Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema Malang yang akan digelar pada hari Jum’at (12/4/2019) esok di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK. Msi, menghimbau agar para Suporter Persebaya untuk tidak berangkat atau menonton secara langsung di Malang

Karna kami sudah menyediakan layar lebar dan juga ada ribuan hadia buat para peserta Suporter Persebaya (Bonek dan Bonita)

Hal tersebut sesuai kesepakatan bersama kedua kubu Suporter, untuk mengantisipasinya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan menggelar pengamanan di batas-batas kota guna menertibkan Bonek dan Bonita yang mencoba menuju Malang.

“Penertiban itu terutama yang menggunakan atribut Sporter. Petugas akan melakukan patroli keliling wilayah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Agus, Kamis (11/4/2019).

Dalam Patroli keliling wilayah tersebut, “Masih dikatakannya. Kami akan menurunkan personil sebanyak 175 anggota. Disamping itu pihaknya juga mengajak menjadi suporter yang tertib dan bersama-sama menjaga ketertiban umum.” Imbuhnya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga mengundang para Bonek dan Bonita di wilayah Perak dan sekitarnya untuk nonton bareng Final Piala Presiden 2019 di depan Polres Pelabuhan Perak pada hari Jum’at tanggl 12-04-2019, esok yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam acara Nobar itu telah disediakan layar Videotron layar lebar dan disiapkan beberapa hadiah utama dan 1000 hadiah hiburan lainnya. “Ungkapnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi